WELCOME TO MY LOVELY STORY

KEEP ENJOY WITH OUR LIFE

Jumat, 01 April 2011

supriseeee b☹rnday

20th march 2011 I was 15 years old. Pas jam 00:00 beh fans fans gue pada ngucapin wkwk enggak deng jadi temen-temen gue pada ngucapin rame deh sodara keluarga pokoknya yg ngucapin gue manusia semuaa hahaha(ʃ⌣ƪ) sebetulnya kalo orang-orang disekelililing gue udah ngucapin itu udah cukup tapi ada yg ngasih lebih ya gue terima dung  hehe. Pertama yang ngucapin itu meidinda hihi nah dia tuh bikin kartu ucapan gitu gambar nya yg kyk disamping ini hehe bagus kan? Nah jadi pas tanggal 20 maret tuh paginya gue to yah gitu kesibukan kelas 9 nah pas pertama gue menginjakkan kaki disekolah huehe gue disambut oleh hmm temen-temen hehe ngucapin selamat gitu nah kan itu hari to nya dua pelajaran pas udah selesai gue pulang eh pas gue mau pulang kata temen sekelas gue kita ada rapat ngebahas tentang baju perpisahan yaaa gue kan percaya aja ya kata meraka rapat nya dilapangan basket nah gue kan ikutin mereka tuh tapi pas sampe lapangan perasaan gue udah gaenak kayaknya ada apaapanya eh bener gue liat temen gue bawa gayung dan............................gue dipeluk kenceng HUAAAAAA disiram air plus dicampur tepung huhu emang temen-temen gua agak insane tuh huaaaa gue bales dendam tuh gue peluk siapa aja yang bisa gue peluk gileh gue malu brurrrrr orang-orang lewat pulang sekolah huaaaam dan akhirnyaaa gue pulang kerumah untung aja gua bw motorrr tapi makasih deh ya yg udah ngucapin, ceplokin, dan yg udah doain. Umur gue sekarang 15tahun hihi semoga Nira Mufidah tanbah baik dalam segala hal aminnnnnn:););):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar