WELCOME TO MY LOVELY STORY

KEEP ENJOY WITH OUR LIFE

Kamis, 14 April 2011

H-11 UAN

H-11 UAN hey 11 hari menuju ujian nasional tingkat junior high school wkwk bagaimana persiapan anda-anda para siswa yang sebentar lagi menempuh nya? Apakah sudah siap? termasuk gue nih huhu. Kalo hal tadi ditanya sama gue hmm jawabannya 50:50 heheehe antara siap dan tidak tapi gue harus mau gak mau siap 100% optimis, usaha, belajar, doa sama Allah swt. berikan yang terbaik buat kita semua :) pasti  kita semua kepingin lulus kan, kita perlu usaha sama doa kalo kedua hal itu udah kita lakuin InsyaAllah kita bakal dapetin apa yang kita mau. Speechles tentu kaget iya takut apalagi hopeless wah tentu tidak, walaupun dibilang dag-dig-dug pasti iya tapi gue optimis bahwa gue bisa, dibilang takabur sih enggak cuma yakin aja wkwk. Ketentuan kelulusan tiap tahunan nya tambah susah aja ya, nah tahun ini ada lima paket soal dalam satu kelas oke banget kan peraturan baru nya? trus kelulusan juga enggak ditentuin dari hasil uan aja tapi dari hasil uas, nilai raport berpengaruh juga. Bener-bener deh dag-dig-dug bangetttt tapi ya selawww deh nah  yang bikin gue tambah bingung adalah mau masuk sma manaaaaa?!!!? yang pastinya mau msk sekolah shs yang bagus kan, tapi ada beberapa peraturan yang bikin huh hopelees banget, ditambah lagi saingan nya banyak banget, hari tes nya malah pada sama lagi-___- tambah penderitaan gue hahaha tapi tetep SABAR hwhw orang sabar disayang Tuhan. Semoga bisa memberikan yang terbaik deh 11 hari lagi :O tetep keep spirit,enjoying and relax. Allah tau apa yang terbaik buat kita. Semoga tahun ini Ujian Nasional nya berjalan dengan lancarrrrr dan Semoga semuanya dapetin sesuai dengan apa yang kita harepin. Aminnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar