WELCOME TO MY LOVELY STORY

KEEP ENJOY WITH OUR LIFE

Senin, 04 April 2011

Labile Teenager (ˇ.̮ˇ)-c<ˇ_ˇ'!l)

Labil kata-kata yang sering gue denger hehe labil bimbang bingung gitu deh hueeeem mau tau rasanya? gaenakkkkkkkk banget dan hal ini terjadi banyak terjadi dikalangan remaja. Kenapa terjadi dikalangan remaja? gue juga gatau tapi menurut gue ini terjadi karna dalam masa-masa remaja kita belum bisa nentuin secara yakin pilihan kita yang mana, kadang kita rasa pilihan kita udah paling bener tapi disisi lain ada orang-orang yang coment inilah itulah yang buat kita bingung. Sekali bilang ini sekali lagi bilang itu jujur dengan sangat gue mau bilang I HATE THIS SITUATION ohem coba aja ada gitu yang pilihan yang paling tepat yang gue pilih tanpa ada orang yang coment hahaha tapi itu semua gak mungkin kan? Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan satu sama lain agar kehidupan kita seimbang. Tapi kadng-kadang gue sebagai remaja malah mau sendiri aja huhu. Labil itu gaenak jadi buat anda-anda yang belum terkena penyakit ini tolong dihindari-___-hwhw. masukan dari orang lain penting kan penting banget malah tapi ada saat nya pilihan kita itu paling bener hmmmm salam Labile Teenager deh hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar