WELCOME TO MY LOVELY STORY

KEEP ENJOY WITH OUR LIFE

Selasa, 08 Februari 2011

Proud of me


I'm proud of my self, my name, my body,my family hmm at all in my self. Bangga jadi diri sendiri nih ceritanya hehe, gue baru sadar nih kalo diri gue sebenernya okeee-_-pede nih. Yah yang maksud gue oke adalah alhamdulillah gue dijadiin gue Nira Mufidah hehe. Nyambung gak nya silahkan nilai sendiri wpwp. Oke gini gue bilang 'baru sadar' karena mungkin selama ini gue cenderung kurang mensyukuri yg ada didiri gue. Lebih sering menyesali sesuatu hal &kelebihan yang gue gak punya. Bukan mensyukuri apa yg gue punya, yg mungkin menurut Tuhan itu yg terbaik buat diri gue. Pernah atau bisa dibilang lumayan sering hehe gue berkhayal giduuu andaikan aku jadi Gayus Tambunan wkwk bukan-bukannnn, hmm berkhayal contohnya andaikan gue jadi Emma Watson yang bisa dibilang perfect, gimana gak bisa dibilang perfect, wajah cantik cantik banget malah, uang ngalir, punya sobat-sobat yg famous juga, otak encer, punya adek ganteng \('.')/ dan blablabla PERFECTTT deh. Cuma gue
sadar sekarang kalo semua itu dikasi ke gue mungkin gue gak
akan bisa mengelola itu dengan baik. Dan gue yakin semua manusia itu udah punya takaran masing-masing yang udah ditentuin oleh Sang Maha Pencipta. Tuhan Yang Maha Tau segalanya Kenapa gue gak bangga jadi diri gue kalo orang-orang yang mungkin kurang beruntung aja masih bisa tersenyum dan bangga jadi diri mereka :') kenapa gue yg Alhamdulillah bisa dibilang punya anggota badan yg utuh, anggota keluarga yg masih ada semua, masih bisa makan nasi 3x sehari etc. Malah soksusah dengan hidup, menyalahkan apa yg gue gak punya :(( jadi maluuu sama orang-orang diluar sana yg Kuattttt. Mulai hari ini, besok, lusa dan seterusnya. Gak cuma gue tapi lo semua nya juga musti bangga jadi diri kalian. Jangan deh bilang contoh'idung gue gak mancung gak kayak dia'atau blablabla gakpunya idungnya baru tauu-___-Jadi, Terima aja yg kita punya sekarang, mungkin itu emang yg terbaik buat kita untuk sekarang ini :)) Hidup ini musti go on sob, gak perlu berhenti disatu waktu
untuk meratapi diri yg menurut kita gak okee. Okeekeke cukup sekian yaaaa. Keep
enjoy with our life!!! Guysss Love Youuuu

1 komentar:

  1. niraaa pede amatttt ghuakakkakakak
    gk sanggup ngakakkkk hahahaha
    nirongggg :p :p :p

    BalasHapus