WELCOME TO MY LOVELY STORY

KEEP ENJOY WITH OUR LIFE

Rabu, 02 Februari 2011

my lovely town

kangeeeeeeeeennnnn
udah mungkin lebih dari empat tahun gak ke Jakarta. kangen banget sama semua yanga ada disana apalagi orang-orangnya kalo ditanya mau kekota mana yang kamu inginkan untuk sekarang ini gue pasti pilih Jakarta bukan paris ataupun london-__-hehehe . Soalnya udah lama banget gak kesana semenjak pindah ke Banda Aceh, asal mau pergi pasti gak jadi :( dan target untuk sekarang ini kejakarte mungkin doain semoga jadi hmm abis uan Ya Allah semoga jadi ya. tapi sebenernya gue takut nih kalo jadi kesana, yang gue takutin adalah berubah nya temen-temen gue yang ada disanaaaaaa. yaa tapi semoga jangan yak tapi kalo diinget-inget gue tambah kangen nih sama meidinda,nadya,eca,dinda,tari,shofa, duh pokoknya gak bisa disebutinnn satu-satu deh. Dan hal yg akan gue lakuin kalo jadi ksnsa adalah meluncur ke tebet timur truss beli hm DADING huaaa kangen banget sama makanan yg satu ini. Sempet beberapa bulan yg lalu pas mamah kejakarta dibawain dading eh eh tapi tapi keburu basiii :( mau diaapain lagi cuma bisa maakan sedikit doang. Dan mungkin hal yang akan gue lakuin adalah ke nolim deh liat gimana sekarang sekalian mengingat masa lalu pas sd wuhhuuu. okedeh segiu dulu intinya untuk sekarang gue hanya bisa berharap semogga jadi tuh dan selanjutnya jadi apa enggak. Hanya Allah yang tau :))) I MISS MY LOVELY TOWN AND AT ALL IN THERE BATAVIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar