WELCOME TO MY LOVELY STORY

KEEP ENJOY WITH OUR LIFE

Rabu, 23 Februari 2011

Slap slop make a trouble

Jadi pada malam Saturday Night di bulan februari, gue pergi nih ke A&W ditraktir my big sist yang birthday. Nah sebelum pergi otomatis gue pake baju kan? Yaiyalah-_- oke otomatis gue memakai alas kaki, itu harus ini udah jaman modern masa enggak pake alas kaki yegak? Nah terus gue pilih dah tuh alas kaki yang mau gue pake. Sendal cewe gt ukuran 36 wehehe sebenernya gue ragu pake sendal ini, tau kenapa tidak, karena:
1. Sendal itu udah lama banget. 
2. Setiap pake sendal ini kaki gue lecet.
3. Sendal ini udah pernah ngangak gituu tapi karena kekreatifitas, gue lemm huehe.
Nah kenapa gue kepingin pake sendal ini tau kenapa tidak, karena:
1. Sendal itu masih bagoes banget. 
2. Sendal itu cocok warnanya kayak  baju yang gue pake. 
3. Sendal ini dari someone special (my sister) deh wekekek.


Jadi pas pertama gue pake itu sendal masih baik-baik aja diperjalanan jg masi oke-oke aja. Pas sampe A&W kita duduk. Nah otomatisehh gue mau cuci tangan tuh sebelum makan. Suddenly.........bad feeling nah dan ternyata pita yang ada disendal itu copotttttt-_-omaigud banget coba bayangkan gue pake sendal satu ada pita satu enggak. That's still just little trouble buttt ternyata abis dari situ mau pergi ke supermarket.-.lo bayangin deh didepan orang-orang begitu banyak gue pake sendal gitu. Percaya diri itu penting kan? Banget emang pertama-tama pedepede aja cuman ternyata gue punya firasat yang mengatakan ada sepasang mata bola yg memperhatikan gua eh bener ternyata ada ibu2 dengan membawa tentengan yang berat2 masih aja bisa merhatiin sendaal gue yg aneh itu-_____- ohiya masih ingetkan salahsatu faktor yang membuat gua mls pake sendal ini adalah karnaaa kalo buat jalan lama bs membuat kaki lecet dan hal yang ditakutin itu menjadi KENYATAAAANNNN muter2 dah
di supermarket itu.
Ternyata pilihan gue kali ini salah hueeeeem '-_-' The night I was like stupid person yeaah slap slop make a trouble damn somuch!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar