WELCOME TO MY LOVELY STORY

KEEP ENJOY WITH OUR LIFE

Sabtu, 31 Desember 2011

Newyear! New life& New spirit! New me:-)



Jaringan lagi ga bersahabat banget. Sekarang jam 23:23 WIB haha bentar lagi nih 2012. Gimana sob udah siap belom masuk tahun baru :p udah siap sama kejutan-kejutan yanga da di depan? Yapp life must go on, dan sekarang pencapain 365 hari yg udah kita jalanin, gue gatau apa nanti ditahun 2012 gue lebih baik apa ga dr pada tahun 2011 tapi pastinya gue bakal lebih berusaha buat jadi org yg lebih baik lagi, saat lo mikir kedepan itu masih menerawang kan? Cuma Allah SWT yang tau, gue ga percaya ga percaya kalo hari kehancuran itu dateng tahun 2012 karna cuma Allah yg tau :') jadi gausah takut buat hadepin hidup kedepannya, kita gatau bakal apa yg terjadi diesok hari, tp kita musti belajar sm berdoa, usaha!Iya usaha jangan cm pasrah aja :p buat resolution buat 2012 biar gue aja ya yg tau haha, Let's get down to business:D  Happy new year all! semoga tahun ini jadi tahun yg berkah buat kita semua ya :D and Happy birthday my father :p ciyeh yg bornday tgl 1 Januari haha selamat ulangtahun ya pah semoga diumur yg sekarang dan kedepannya bisa tambah lebih baik lagi dalam sgala hal positif \:D/ gue mau yg baik-baik aja ditahun ini hahaha. Thankyou for times 2011 :p I've never had the years incridible like it;D

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar