WELCOME TO MY LOVELY STORY

KEEP ENJOY WITH OUR LIFE

Sabtu, 31 Desember 2011

Newyear! 2012


Yohooo malem ini malem terakhir looh ditahun 2011 ;;) gakerasa ya gakerasa kita udah ngelewatin tahun yang penuh kejutan ini,gue juga ganyangka sama perubahan hidup gue ditahun 2011 banyak bgt loh, dari gue udah jadi anak putih abu-abu sampe gue udah punya abang ipar baru ahaha. Selama 2011 banyak bgt kejutan salah satunya 'elo' mehehe gue ketemu doi sob dengan cr yg gasengaja. Trus jg ada cerita gue masuk Senior high school, gue lulus dr junior high school dong :p bangga nih. Ditahun ini kyknya gue jg banyak galau grgr lo -_- wtf. Dimalem tahun baru ini gue sendiri family lg pada pergi. Gue memilih utk didelem kamar, ngeblog, tulis resolition buat 2012 trus ngerayain newyear didalem kamar, lewat box ajaib yaitu laptop. Gua gabakal tau(emangiyaya) wkkw kedepan nya gimana apakah tahun 2012 ini my year apa bukan, tp gue bersyukur, bersyukur masih dikasih waktu buat ngerasain tahun 2012. Gue gatau kedepan nya gimana, gue sih niatnya masuk ips gue mau jadi org yg lebih baik lagi solatnya gabolong-bolong dan buanyak lagi pokonya better than 2011, gue udah buat di secarik kertas wkwk resolition ditaun 2012 hoho dan gue mau kejakarta :"( semoga di 2012 kesampean ya....Okay gue udah buat resolution ditahun 2012 nah dikertas itu disampingnya gue buat "tercapai" "tidak tercapai" "belum tercaapaI" Nah kalo wish gue yg kesampean gue bisa ambil kertas keberuntungan namanya :p gue udah buat dikertas itu "the best thing" semua hal yg gue suka lakuin ;) itu menyenangkan loh, gue berbagi jg sm lo semua, siapa tau ada yg mau bikin begituan jg haha. Gue lebih semangat loh grgr buat gituan, jd kalo ada pencapaian keliatan gitu :p hahaha btw gue seneng nih excited bgt masuk gerbang 2012. Gatau knp pokonya ditahun baru ini gue mau memulai nya dengan happy and keep smile, gue mau berusaha berubah ke arah yg lebih baik lagi dan gue mau usaha gue itu keliatan haha. Yaudah deh udah segitu dulu ya :p nanti gue balik lagi Okayyy be right back guys!:D Happy new year!!! Welcome 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar