WELCOME TO MY LOVELY STORY

KEEP ENJOY WITH OUR LIFE

Sabtu, 14 Mei 2011

PERPISAHAN GRADE IX JUNIOR HIGH SCHOOL

Hay hay oke seperti janji gue yg kemaren gue mau cerita nih tentang pensi acara perpisahan yg diadain satu tahun sekali nah jd tahun ini perpisahan nya tanggal 14 mei 2011 tuh di indoor gitudeh okeee langsung cerita aja deh yaaa.

         Jadi gue gasadar tuh pas hari jumat kalo bsk nya acaara perpisahan sekolah, maklum faktor libur gtau hari gatau tanggal tau nya makan ajeee-_- wkwk Nah pas besok nya gue berangkat bareng riska tuh kesekolah kita pergi jam 10an gitu dah, tp ada satu kendala gua bingung pake baju apa disatu pihak pada bilang pake baju batik tp anak kelas gue pake baju putih biru nahlo kalo lo jd gue pilih yg mane? Jadi ank kls gue pke putih biru karena bj perpisahan kita cocok kalo dipaduin  pk baju itu kalo pk baju batik gak cocok (katanya-__-) sip yaudah gue pake putih biru kan yaudah. Pas sampe sana ternyata udah rame wihii yaudah langsung masuk deh tuh. Pertamanya acara kata2 sambutan gitu deh dari guru sm kepala sekolah abis itu drum band nah terus abis itu kalo gasalah acara ngasih kado buat para wali kelas grade 9 yg menarik nya disini adalah masing2 kelas mewakilkan 1 cewek 1 cowok untuk ngasih kado ke gurunya HAHAHA-_- pas sampe pd saat mereka berjalan dapet sambutan teriakan gitu deh pasa heboh ya namanya jg remaja wkwk liat yg begituan pasti lucu bgt apalagi temen nya sendiri wkwk nah terus abis itu kita istirahat ( kalo gasalah) soalnya udh adzan zuhur abis itu gue makan2 dah tuh blablabalaaaaaa ada acara lagi nih.....................

          Acara itu adalah drama tp sebelum drama ada penampilan band dulu gitu deh nah sesudah itu ada draama tentang snow white wkwk yang lucu banget kalo lo pada ada disitu pasti pd ketawa HAHAHA lucu bat wkwk udah gitu apalagi ya oiya acara parodi gitu deh hihiwww ya pokonya acara nya gitu2 deh seru deh pokoknya

        Terlebih lg pas temen gue nyanyi lagu kita untuk selamanya- bondan&fade2black jd sedih gue hampir mengeluarkan air mata ( lebay  dah-__- ) ya tapi bener didalam hati guecukup sedih soalnya udh 3tahun cuy sedih, seneng, bahagia,marah pokonya semua deh bareng2 dan sekarang kalo InsyaAllah lulus kita bakal pisah lanjutin sekolah masing2 ngejar cita-cita masing2 dan mungkin ketemu pun jarang-_-- kalo sedih pasti tp utk sekrang gue lebih ke deg-degan nyaa brur huh takut takut kalo gak.......tapi ya mudah2han aja gue sm temen2 gue semua sm anak2 Indonesia semuanya kita LULUS aaaamiiiinnnn  Ya Allah doain yaaaa :'( huhu

1 komentar: