WELCOME TO MY LOVELY STORY

KEEP ENJOY WITH OUR LIFE

Sabtu, 07 Mei 2011

MOVE ON ☺☺☺

Pernah gak lo ngerasa sakit hati? Sakit yang luarbiasa sakit gak bisa dibandingin sama sakit gigi atau apapun. Nyesek ngerasa hati lo itu bagaikan ditusuk pake bambu runcing. Lo udah cerita sama best friend, keluarga, orang terbaik  yang lo punya sekali pun tapi rasa itu masih ada. Perasaan yang aneh yang enggak bisa diselesein dengan resep dokter sekalipun. Sakit itu gak bisa diliat ato diraba, tapi cuma bisa dirasain. Lo pengen lupain dan udah cukup ngerasin sakit itu tapi kenyataan hey it's very hurt, can't go from your heart! Kenyataan pahit lo gak bisa pergi dari rasa sakit itu, lo gak bisa pergi dari hal itu, lo gak bisa buang rasa itu karna rasa itu ada dihati lo tepat dimana sesuatu yang ajaib yang diberikan Tuhan buat kita. Rasa itu berada di dalam diri lo. Oke gue yakin elo pada pernah rasain termasuk gue :( karna kita berada dimasa remaja wkwk lo pasti juga pernah stuck in the moment hahaha can't not thinkin' 'bout he or she. Tapi pada kenyataan bahwa orang itu gak bisa kembali huhu tapi ada kabar bagus hidup itu go on sob waktu itu jalan gak pernah berhenti dan belum berhenti. So apa yang lo ratapin? kesedihan kehilangan seseorang? Pasti nanti Tuhan kasih yang baru kok, okee Stopp berfikir seperti itu ini saat nya lo bilang dalam diri lo "gue bisa dan gue mampu" lo gak sendirian gan lo masih punya orang-orang yang sayang sm lo dan inget satu hal yang penting banget yang harus diinget selalu dalam keadaan apapun  yaitu "Tuhan" yang gak pernah tidur dan selalu jagain hamba-Nya. Dan tau hal yang terbaik buat kita. Jadi anggep aja masalah ini sebagai pemanis untuk memory kita dimasa tua nanti, kalo hidup kita seneng terus gaasik juga kan?  So seperti kata sm*sh "No  more Mellow say no to galau" hahaha dan seperti kata Andien "Move On" hehehe Ayoookk!!!! Keep Spirit and Cheer up ;)) We are can !
       Ada beberapa kata-kata yang bisa ngebantu kita buat move on, yaitu:
  •   You don't have try to forget, cause u won't forget, just try to not think of it,and learn to forgive, learn to move on.
  •    Let's catch your dreams. Yes, you can !         
  •    Mommy. She is a very special person, and she will always be. No matter what the title is. 
  •     Some of your friends may not care about you, but your God cares about you all the time
  •      Remind yourself: “God is here with me. I don’t need to be afraid”. Move on!
  •      Don't let pain interrupt you race. Go & Grow.
  •      You learn to trust God by going through various experiences that require trust.
  •      Your dream is in the process right now! It is on the stove cooking. Wait it until it is cooked.             
  •       No one can tell you exactly when your dream will come true, but be assured it will come at just    the   right time.                                                                                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar